Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Abdullah Mokoginta Teken Nota Kesepakatan Bersama Kemenkumham Sulut

TAJUK KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, SH, M.Si, resmi menandatangani nota kesepakatan dan rencana kerja antara Pemkot Kotamobagu dan Kemenkumham Kanwil Sulawesi Utara (Sulut).

Acara ini juga mencakup perjanjian kerja sama dengan Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Manado serta kesepakatan bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow mengenai kerja sama lintas daerah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa (24/9/2024).

Wali Kota Abdullah Mokoginta dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran serta dukungan dari berbagai pihak, termasuk Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Manado. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Penandatanganan nota kesepakatan dan rencana kerja ini adalah langkah maju yang sangat positif bagi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Ini akan meningkatkan pelayanan publik serta kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” ujarnya.

Abdullah juga menekankan pentingnya sinergitas dalam penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini akan semakin memperkuat kerja sama dan upaya kita dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat,” tambahnya.

Turut hadir, Pj. Bupati Bolaang Mongondow., dr. Jusnan. C. Mokoginta., MARS., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia – Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia – Sulawesi Utara, Aris Munandar., Bc.IP., S.Sos., M.Si., Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Manado., Indra Setiabudi Mokoagow., Bc. IP. S. Sos., para Pejabat dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia – Sulawesi  Utara, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.