Desa Maelang Juara 3 Lomba Desa Aman Pangan 2023 Tingkat Nasional

TAJUK BOLMONG – Sangadi Desa Maelang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Hairun Dilapanga, menerima penghargaan Juara 3 Regional Timur Lomba Desa Aman Pangan Tingkat Nasional dari Kepala Badan POM-RI.

Penghargaan itu diserahkan oleh Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olahan, Dra.rita endang,Apt, M, Kes, pada peringatan Keamanan Pangan Sedunia  (World Food Safety Day) tahun 2023, di Jakarta.

Sangadi Maelang Hairun Dilapanga, disela acara penganugerahan Lomba Desa Aman Pangan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, MM, dan seluruh pihak yang telah terlibat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM., yang telah membina kami, serta kepada perangkat desa, dan masyarakat yang turut berpartisipasi, dan berkontribusi, sehingga Desa Maelang yang kita cintai bersama ini, mendapatkan penghargaan berupa Piala dan Piagam sebagai Desa Aman Pangan Juara ke 3 tingkat nasional,” ujar Hairun, Jumat (20/10/2023).

Dia juga berharap agar seluruh masyarakat Desa Maelang, tetap bergerak memberikan yang terbaik lagi kedepan.

“Karena prestasi ini diraih dengan proses yang begitu panjang, sehingga saya mendorong agar masyarakat dan perangkat desa, untuk tetap mempertahankan prestasi-prestasi ini,” tutupnya.(ICS)