Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemda Bolmut Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Tim TPAKD

TAJUK BOLMUT-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara di Wakili oleh Pj Sekretaris Daerah Kab. Bolmut Dr. H. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd. M.Si., Memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD). Bertempat di Ruang Rapat Bupati.

Dalam sambutan Pj Sekretaris daerah Kab. Bolmut Menyampaikan dalam rangka menindaklanjuti Rapat Pleno TPAKD Sulut yang telah di laksanakan Kemarin, Ini merupakan pertemuan awal kita semua untuk menyusun program kerja apa yang harus kita lakukan dan di kaitkan dengan program – program yang berada di Instansi terkait.

Program Kerja TPAKD disusun untuk memastikan terwujudnya ketersediaan akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat, mendorong peningkatan peran industri jasa keuangan terhadap pertumbuhan ekonomi daerah, serta mencari terobosan dalam membuka akses keuangan yang lebih produktif bagi masyarakat daerah dan paling penting adalah rencana aksi kita semua dalam mengimplementasikan program yang di buat.

Pada prinsipnya pengelolaan keuangan daerah harus dikelola secara tertib serta taat pada peraturan perundang-undangan, efektif, efisien, ekonomis, transparan dan bertanggung Jawab dengan memperhatikan azas keadilan, kepatutan dan manfaat untuk masyarakat.

Tutut hadir dalam kegiatan ini, kepala ATR/BPN Bolmut, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kab. Bolmut.