Pj Wali Kota Padangsidimpuan Lantik Pengurus TP-PKK

TAJUK PADANGSIDIMPUAN – Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, secara resmi mengukuhkan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padangsidimpuan, Jumat (1/12/2023).

Dalam sambutannya, Dr. H. Letnan Dalimunthe menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus dan ketua yang baru dilantik. Ia memberikan pesan agar amanah yang diberikan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kota Padangsidimpuan dan para Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik hari ini. Bersamaan dengan momentum ini dimulailah kewajiban saudari untuk menjalankan amanah sebagai Ketua TP-PKK Kota dan Kecamatan. Saya minta dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Padangsidimpuan, Ny. Masroini Letnan Dalimunthe, menekankan posisi Ketua TP-PKK tidak harus berasal dari kalangan pejabat.

Dia menekankan, semua orang memiliki potensi untuk menjadi Ketua TP-PKK, asalkan mampu dan berkompeten dalam mengajak masyarakat untuk menjalankan program-program PKK.

“Ketua TP-PKK bukan harus dari isteri pejabat, tetapi orang yang mampu dan berkompeten untuk mengajak masyarakat dalam menjalankan program PKK,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Padangsidimpuan dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se-Kota Padangsidimpuan.(Stevenson)