Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Gebyar Hari Ibu ke-95, TP-PKK Kotamobagu Berikan Bantuan Sosial

TAJUK KOTAMOBAGU – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kotamobagu, menyerahkan bantuan sosial untuk warga, dalam rangka Gebyar Hari Ibu ke-95, yang berlangsung di Kantor Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, beserta jajaran, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lurah dan seluruh perangkat kelurahan, serta masyarakat penerima bantuan.

“Gebyar Hari Ibu ke-95 menampilkan beragam acara, termasuk kegiatan sosialisasi dan bantuan sosial yang dilaksanakan hari ini,” ujar Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE.

Sementara itu, Lurah Motoboi Besar, Tendy Ponubu, menyampaikan rasa terima kasih kepada TP-PKK Kotamobagu, atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat. Dia juga menyatakan rasa bangganya atas capaian TP-PKK Motoboi Besar, yang berhasil meraih juara 3 tingkat provinsi dalam kompetisi tersebut.

“Kami merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh TP-PKK Motoboi Besar tahun ini, berhasil mendapatkan juara 3 tingkat provinsi. Ini menjadi motivasi untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat,” ungkap Ponubu.(YA)