Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buka Musorkab KONI Asahan

TAJUK ASAHAN – Bupati Asahan diwakili Asisten pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kabupaten Asahan membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Koni Asahan, di Aula hotel Marina Kisaran, Rabu (6/12/2023).

Turut hadir,  kadis Dispora,Perwakilan Kapolres Asahan , Perwakilan Danyon 126,Perwakilan Kodim 126, Perwakilan KPU, Perwakilan Bank Sumut, Perwakilan Koni Sumatera Utara  dan beserta pengurus Koni Kabupaten Asahan.

Dalam sambutan Bupati Asahan yang di baca oleh Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat  Buwono Prawana Sip, M,si  mengucapkan selamat datang kepada ketua umum Koni Sumatera Utara dan jajarannya.

Sebagaimana kita ketahui Koni memiliki tugas pokok untuk merencanakan, mengkordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi Atlet, kinerja wasit, Pelatih dan pengurus, guna mewujudkan prestasi keolahragaan nasional menuju perestasi Internasional.

Sebelum mengakhiri sambutannya Buwono Prawana juga berpesan melalui Musawarah Olahraga Kabupaten  KONI Tahun 2023 berpesan kita perkuat Organisasi menuju prestasi puncak pada porprov Tahun 2024 dan Event Event Olahraga bergengsi lainnya.

Sambutan Ketua Koni Kabupaten Asahan Haris ST. mengucapkan banyak terima Kasih untuk Pemerintah Kabupaten Asahan yang selama ini telah mendukung saya selama ini menjadi ketua Koni untuk periode 2019 – 2023.

Ia juga mengucapkan terimakasih untuk semua para tamu undangan yang hadir di acara MUSORKAB Tahun 2023  dimana Banyak dukungan  kepemimpinan saya.

Haris ST juga berharap agar selalu tetap mendukung dan memperhatikan di kepemimpinan saya periode berikutnya.

Dalam Kesempatan ini, Dewan kehormatan, Nurkarim Nehe, SE, Msp  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua KONI Asahan Periode 2019- 2023 selama di kepemimpinan  empat tahun ini cabang olahraga selalu meningkat.

Nurkarim mehe juga menyampaikan  selamat dan sukses untuk melaksanakan Musorkab Koni Kabupaten Asahan Tahun 2023.

“Siapa pun yang menjadi pengurus Koni nanti selalu tetap memperhatikan semua cabang olahraga untuk kebaikan Kabupaten Asahan sesuai visi dan misi Pemerintah Daerah dan selalu berprinsip sportif,” ujarnya.(Dicky)