DPRD Kota Kotamobagu Advertisment

Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo Diresmikan

TAJUK SULUT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, meresmikan Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo yang berada di Jalan Hasanuddin Nomor 77, Kelurahan Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulut, Sabtu (7/10/2023).

Momentum ini digunakan Olly untuk mempererat sinergitas seluruh jajaran, dalam memaksimalkan kerja-kerja pemenangan Ganjar di Pemilihan Umum (Pemilu) yang tersisa 130 hari.

“Partai Politik pendukung Pak Ganjar di tingkat mulai pusat intens melakukan rapat-rapat teknis pemenangan. Apalagi menjelang proses pendaftaran yang segera dibuka KPU pada 19 sampai 15 Oktober,” ucapnya dalam sambutan.

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu, kita berharap seluruh elemen pendukung dapat berjalan dengan baik, mulai yang ada di pusat hingga daerah. Kita harus lebih sering berinteraksi menyatukan ide, gagasan, dan gerak langkah pemenangan. Untuk itulah tujuan diresmikannya sekretariat ini,” tambah Olly.

Ia juga meminta seluruh jajaran menjadikan sekretariat ini tempat berkumpul dan berinteraksi Parpol pendukung, relawan, dan masyarakat.

“Semoga keberadaan sekretariat ini menjadi titik awal kemenangan Ganjar Pranowo di Sulut, dengan target suara minimal 65 persen,” tutup Olly.

Turut hadir, Ketua DPD PDI Perjuangan, didampingi jajaran DPD, DPC, Bacaleg, Relawan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, yaitu Oesman Sapta Odang serta jajaran, dan pimpinan-pimpinan Partai Koalisi.