Deretan Program Amazing GTV Siap Temani Kamu Sepanjang Oktober

TAJUK JAKARTA – Di bulan Oktober ini, GTV siap menemani keluarga Indonesia dengan rangkaian program-program amazing . Dengan tema “Amazing October”, GTV menyajikan berbagai program yang menarik mulai dari pertandingan olahraga, konser musik spektakuler, film-film pertama tayang di tv Indonesia, hingga animasi favorit keluarga.

Untuk kamu pecinta sepakbola, aksi menegangkan dari Timnas Garuda yang akan berjuang di AFC Asian Qualifiers Road to World Cup 2026, melawan Bahrain pada Kamis, 10 Oktober pukul 21.00 WIB, dan Tiongkok pada Selasa, 15 Oktober pukul 17.00 WIB, sudah pasti tidak boleh dilewatkan.

Kedua pertandingan ini akan ditayangkan secara live, eksklusif di GTV  dan RCTI sebagai official broadcasters di Indonesia. Yuk kawal timnas garuda ke piala dunia 2026 dari rumah aja!

Selain 2 laga amazing yang wajib kamu tonton, ada juga program terbaru “Kuis Langsung Deal”! di sini kamu bisa dapat cuan instan, hanya dengan menebak harga produk yang ditampilkan.

Siap-siap daftarkan diri kamu dengan scan QR code sebelum penayangan “Kuis Langsung Deal”, dan tunggu  “Kuis Langsung Deal” yang tayang setiap hari setelah Azan Magrib. Kalau tebakan kamu tepat, hadiahnya juga cair cepat!

Konser spesial bertabur bintang juga ikut meramaikan bulan oktober ini! Untuk merayakan ulang tahun GTV ke-22 dengan tema “Amazing 22 Javanica”.

GTV menyelenggarakan konser yang dimeriahkan musisi ternama Indonesia seperti Dewa19, Judika, Lyodra, dan masih banyak lagi, Amazing 22 Javanica akan disiarkan langsung pada Selasa, 8 Oktober, pukul 19.00 WIB, live!

Gak cuma sampai situ, GTV juga sudah menyiapkan film dan animasi pilihan untuk kamu si paling cinephile! Mulai dari film-film tayang pertama kali di TV Indonesia “Big Movies Platinum Spesial 22”, yang tayang mulai tanggal 1 hingga 13 Oktober pukul 21.00 WIB.

Sampai serial animasi favorit keluarga Spongebob Squarepants juga ada yang terbaru! Animasi 3D “Kamp Koral”, yang menceritakan petualangan spongebob kecil di perkemahan, yang tayang setiap hari, pukul 16.15 WIB. Sore sampai malam, quality time bareng keluarga jadi makin seru bareng GTV!

Jadi, sepanjang oktober, jangan lewatkan berbagai hiburan berkualitas paling amazing bersama keluarga, dengan pastikan siaran TVmu tanpa hambatan! Segera scan ulang kanal digital GTV di rumah kamu. Bila ada kendala, segera hubungi layanan solusi TV digital di WhatsApp 0856-9003-900 (Senin-Jumat, 09.00-18.00 WIB).

Semua program amazing GTV juga bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Visioon+.