Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Abdullah Mokoginta Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

TAJUK KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si menghadiri Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak dan Sharing Session Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024, di SMA Negeri 1 Kotamobagu, Jumat (13/8/2024).

Wali Kota Abdullah Mokoginta, mengatakan, hari ini kita bersilaturahmi di tempat ini, di SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu bersama dengan para Finalis Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024. Ini peristiwa bersejarah karena baru kali ini, Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara dilaksanakan di Bolaang Mongondow Raya yakni di Kota Kotamobagu.

“Oleh karenaya kita semua patut bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Sekertaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara yang juga Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS yang telah mempercayakan Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau, kepada masyarakat Kotamobagu untuk menyaksikan bersama Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok malam di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

“Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 di Kota Kotamobagu,” tutup Wali Kota.

Turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulawesi Utara, Wanda. L. Musu., S.E., M.E., Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta., S.T., M.E., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta., S.H., Kepala SMA Negeri 1 Kotamobagu, Masyuri Podomi., S.Pd., serta para Finalis ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 serta Siswa – Siswi SMA/SMK di Kota Kotamobagu.