Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Plh Bupati Bolaang Mongondow Utara  Menghadiri  Undangan Malam Final Pemelihan Nyong dan Noni Sulut Sulawesi Utara Tahun 2024

TAJUK BOLMUT-Plh Bupati Bolaang Mongondow Utara Darwin Muksin S.Sos. MM Bersama Ketua TP-PKK Menghadiri Undangan Malam Final Pemelihan Nyong dan Noni Sulut Sulawesi Utara Tahun 2024 Bertempat di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Penilaian dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut (Sulawesi Utara) biasanya mencakup beberapa aspek penting untuk memilih duta pariwisata dan budaya yang dapat mewakili daerah dengan baik.

Darwin Muksin mmeberikan Apresiasi kepada Utusan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang meraih prestasi Harapan III Nyong dan Noni Sulut 2024 serta apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan dan hasil penilaian ajang Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2024.

“semoga kedepan dapat mengutus serta memberikan kontribusi Positif dalam pemelihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2025 Nanti,” Ucap Darwis.

Kemudian Darwis meambahkan Kegiatan ini dianggap sebagai salah satu wadah untuk memajukan kebudayaan dan pariwisata Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Bolmut.

“bahwa ajang ini dapat melahirkan generasi muda berbakat yang siap berkontribusi dalam memajukan daerah, baik dalam aspek pariwisata maupun budaya,” jelas Darwis.

Darwin Muksin juga menyampaikan bahwa partisipasi pemuda-pemudi Bolmut dalam ajang ini merupakan bukti nyata bahwa potensi sumber daya manusia di Bolmut semakin berkembang.

Ia berharap agar para finalis dan pemenang dapat terus mengharumkan nama Daerah di tingkat provinsi maupun nasional.

“serta berperan aktif dalam mempromosikan destinasi acara seperti Nyong dan Noni Sulut sangat penting bagi peningkatan kesadaran masyarakat akan keindahan dan potensi Daerah dan apresiasi dari Pemerintah Daerah menunjukkan dukungan penuh untuk pengembangan bakat lokal serta pelestarian,” tutup Darwis