Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1446 Hijriah, Muksin: Mudahkan Pembangunan Di Daerah Ini

TAJUK BOLMUT-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Darwin Muksin Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Rabiul Awal 1446 Hijriah, Yang di Laksanakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan Pemerintah Desa, PHBI, WIA, MUI, BKMT, dan TP PKK Kec. Bolangitang Barat. Bertempat di Mesjid Besar Multazam Kec. Bolangitang Barat.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan barjanji oleh para imam, Pemerintah Kecamatan Bolbar dan masyarakat.

Dalam sambutan Pj Bupati Bolmut menyampaikan melalui momen peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. kita memohon kepada Allah SWT, untuk di lapangkan serta di mudahkan dalam berbagai urusan terutama pembangunan di daerah ini.

Selanjutnya, mengingatkan bahwa Pada tahun ini akan di laksanakan pesta demokrasi yang insya Allah Akan di gelar pada bulan November mendatang, saya berharap untuk dapat menghidupkan semangat saling menghormati dan menghargai antar sesama walau kita berbada pilihan. Sehingga kita mampu mempererat rasa kebersamaan dan persatuan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini.

Terakhir Darwin  berpesan kepada masyarakat, boleh kita berbeda pilihan, akan tetapi kita jangan berpecah belah.

“Memilih kepala daerah itu penting, akan tetapi yang lebih penting memelihara kemaslahatan dan persaudaraan di antara kita,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Camat Bolangitang Barat, Para sangadi dan Aparat Desa, serta Masyarakat.