Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Abdullah Mokoginta Hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas

TAJUK KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si menghadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas, di Cafe Tampa Bakudapa, Rabu (21/8/2024).

Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) yang dilaksanakan PT. Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu tersebut, dalam rangka upaya Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas yang sejalan dengan  untuk menyelaraskan pemahaman bersama tentang Keselamatan Berlalu Lintas.

Wali Kota Abdullah Mokoginta dalam sambutannya mengatakan, tadi dilaksanakan kegiatan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas untuk menekan angka kecelakaan. dari laporan pihak PT. Jasa Raharja, angka kecelakaan di Kota Kotamobagu cukup tinggi. kami mencari solusi untuk menekan angka kecelakaan, terutama untuk Anak – anak Sekolah.

“Kami juga akan membuat himbauan bahwa untuk Anak Sekolah dilarang membahwa Kendaraan ke Sekolah. Kami tidak hanya melarang tapi kami menyiapkan fasilitas Bis Sekolah bagi Anak – anak Sekolah. disamping itu, tentunya kami juga akan memperbaiki Infrastruktur, termasuk Traffic Light dan jalan yang berlubang,” ujar Wali Kota.

Turut hadir, Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP. Bayu Damara., S.I.K., Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Cabang Kotamobagu, Rhesa Amaldo. H. Sitompul., S.E., CPC., CFP., QLP., AEPP., serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.