Pemerintah Kabupaten Bangkalan Advertisment

Ponpes Raudhatul Ulum Kaseman Parseh Socah Gelar Jalan Sehat Diiringi Drasandhi

TAJUK BANGKALAN – Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79, pondok pesantren Kanzul ulum Ponpes Raudhatul Ulum Kaseman Parseh Socah, Kabupaten Bangkalan mengelar Jalan Sehat dan diiringi oleh Drum Band Drasandhi, Jumat (16/8/2024).

Pengasuh Pondok Raudlatul Ulum As-Syafi,iyah Kaseman Socah Syaifullah,S.Ag. M.Pd mengatakan jalan sehat rutinitas setiap tahun ketika memperingati hari kemerdekaan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta jalan sehat yang telah berpartisipasi dalam rangka memperingati kemerdekaan HUT Kemerdekaan RI Ke 79, kegiatan ini kita gelar untuk meningkatkan rasa nasionalisme para santri dan rasa cinta akan negara Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Pengawas atau Penilik TK Kecamatan Socah,Abdul Ghofar menjelaskan pondok pesantren raudhatul ulum kaseman sudah lengkap akreditasi demi lancar proses mengajar.

“Sebuah agenda yang insyaallah bisa mencerahkan dan juga menyehatkan masyarakat jalan sehat,Perlu di banggakan ponpes raudhatul ulum khususnya TK sudah mendapatkan akreditasi B,” tutupnya.(Edi)