PC KB FKPPI 0221 Batu Bara Ucapkan Selamat Memperingati Hari Juang Polri

TAJUK BATU BARA – Ketua PC KB FKPPI 0221 Erwin Zunaidi SH dan pengurus Kabupaten Batu Bara menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Juang Polri yang jatuh pada hari Rabu (21/8/2024).

Dalam momen yang penuh makna ini, Erwin Zunaidi SH memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri terkhususnya pada Kapolres Batu Bara atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dalam rangka Hari Juang Polri 2024, saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri dan terkhususnya  Kapolres Batu Bara yang telah menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi,” Erwin Zunaidi Ketua PC KB FKPPI.

Polri merupakan garda terdepan dalam melindungi masyarakat, Erwin  Zunaidi yakin dengan mengusung tema ‘Semangat Proklamasi Polisi 1945 Polri Menyongsong Indonesia Emas 2045,’ Polri akan terus berperan penting dalam mewujudkan visi besar bangsa.

Ucapan selamat Memperingati Hari Juang Polri dari Sekertaris PC KB FKPPI 0221 Batu Bara James Panjaitan semoga Polri Presisi dan berjuang untuk Masyarakat umum .

Sinergi antara Polri dan semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha, sangat penting untuk memastikan tercapainya lingkungan yang kondusif bagi investasi dan pengembangan ekonomi daerah,” tambahnya.

Sebagai Ketua PC KB FKPPI 0221 Batu Bara, Erwin Zunaidi SH juga menegaskan komitmen organisasinya untuk mendukung Polri dalam menjaga stabilitas ekonomi yang diperlukan bagi pembangunan ekonomi di Kabupaten Batu Bara terkhususnya. Ia berharap, Polri terus meningkatkan soliditas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya, serta semakin mempererat hubungan baik dengan segalah semua sektor .

“Dalam semangat Hari Juang Polri ini, mari kita semua, termasuk segala sektor  sinergitas antara seluruh elemen masyarakat, mendukung Polri dalam menjalankan perannya demi kemajuan bersama. Semoga Polri terus menjadi institusi yang dicintai masyarakat dan tetap berprestasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negara ini,” tutup Erwin Zunaidi.(Herman Manurung)