Ketua PC 0221 KB FKPPI Batu Bara Serahkan SK Kepada Pengurus Rayon Kecamatan Lima Puluh

TAJUK BATU BARA – Ketua Pengurus Cabang (PC) 0221 Keluarga Besar (KB) FKPPI Kabupaten Batu Bara, Erwin SH, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan atribut baju kepada pengurus baru Ketua Rayon 0221-03 KB FKPPI Kecamatan Lima Puluh, Selasa (13/8/2024).

Penyerahan SK ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Musyawarah Rayon (Musra) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Lima Puluh. Penerima SK tersebut meliputi Ketua Selva Sihombing, Sekretaris Herman Budi Prasetya Manurung, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam acara tersebut, Erwin SH didampingi oleh Dewan Penasehat Kurnia Manurung.

Dalam sambutannya, Erwin mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap Rayon 0221-03 KB FKPPI Kecamatan Lima Puluh dapat berkembang pesat.

Dia juga menekankan pentingnya kerjasama dengan TNI, Polri, dan pemerintah setempat untuk menunjang kegiatan organisasi.

“Saya minta kepada Ketua Rayon 0221-03 KB FKPPI Kecamatan Lima Puluh yang baru menerima SK untuk segera melaksanakan tugas mereka, terutama dalam mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Rayon. Selain itu, penting untuk melakukan komunikasi, koordinasi, dan konsultasi yang baik dengan pembina setempat, seperti TNI/Polri, serta Pengurus Daerah. Kami juga mengharapkan laporan tertulis secara berkala kepada Ketua Pengurus Cabang 0221 KB FKPPI Kabupaten Batu Bara,” ujar Erwin.