Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Apel Gabungan

TAJUK ASAHAN – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Camat setempat, Senin (12/8/2024).

Apel gabungan ini langsung dipimpin oleh Camat Kota Kisaran Timur, A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M dan tampak dihadiri Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan ASN se Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Camat Kota Kisaran Timur dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur akan melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024 yang nantinya akan melibatkan seluruh perangkat Kecamatan dan Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Mari kita dukung dan ikuti kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun,” ajaknya.

Camat juga menekankan kepada seluruh peserta Apel Gabungan untuk selalu patuh dan taat dalam melaksanakan tugas dengan mengedepankan prinsip 3T yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan Instruksi Bupati Asahan Nomor 188.55/2/IIST/2022.

“Laksanakan program-program yang ada dan libatkan seluruh unsur perangkat agar tugas yang dilaksanakan cepat terselesaikan dan dapat memberikan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Camat juga mengatakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Asahan, untuk itu tetap jaga netralitas sebagai ASN namun harus tetap berperan untuk mengimbau masyarakat diwilayahnya agar datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.

Untuk itu, Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(Dicky)