Bawaslu Bolsel Terima Kunjungan Kejari Kotamobagu Siap Sukseskan Motampot Fun Race

TAJUK, BOLSEL- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Personel Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu, Kamis 22 Agustus 2024.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh ketua Bawaslu Bolsel Wira Bidjuni dan Anggota Bawaslu Hirsan Mohamad bersama Koordinator Sekretariat dan jajaran staf, bertempat di Kantor Bawaslu, Kecamatan Bolaang Uki.

Wira Bidjuni mengatakan kunjungan ini dalam rangka sosialisasi kegiatan MotampotRUN 2024 yang akan berlangsung 14 Sptember 2024.

“Pihak Bawaslu Bolsel berantusias dan menyambut positif event olahraga berlari terbesar yang digagas oleh Kejaksaan Kotamobagu ini,” ujar Wira Bidjuni.

Sekadar diketahui, kegiatan yang diinisiasi oleh Kejaksaan Kotamobagu yang dipimpin Elwin Agustian, SH, MH tersebut, terbuka untuk masyarakat Indonesia pada umumnya terlebih khusus untuk masyarakat bumi Totabuan tercinta.

Event ini, selain mengajak semua orang untuk memulai pola hidup sehat melalui olahraga lari, juga merupakan salah satu bentuk kebersamaan sesuai dengan semboyan leluhur Mongondow, yakni “mototompiaan”, “mototabian”, “bo mototanoban”.

Artinya saling memperbaiki, saling menyayangi, dan saling mengingatkan. Mari bergabung dan kibarkan semangat berolahraga di Motampot Fun Race 2024. ***