Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Sekda Kotamobagu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, mewakili Wali Kota Kotamobagu, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Kotamobagu, yang berlangsung Rabu (12/6/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan beserta jajaran PJU Polda Sulut, unsur Forkopimda, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, serta jajaran lainnya.

Proses peletakan batu pertama dilakukan di lokasi yang telah ditetapkan, yaitu di Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon.

Sofyan Mokoginta, dalam perannya sebagai perwakilan Wali Kota, juga turut serta dalam ritual ini yang menandai dimulainya pembangunan kantor Polres yang baru.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan mengajak semua pihak terkait untuk ikut mengawasi proses pembangunan Mako Polres Kotamobagu dengan baik.

Menurutnya, bangunan ini didanai dengan dana negara yang berasal dari kontribusi masyarakat, sehingga semua tahapan pembangunan harus dilakukan secara transparan dan akuntabel.

“Bangunan ini dibangun dengan uang negara yang berasal dari rakyat. Dimana, semua uang negara yang berasal dari rakyat diserahkan kepada Polri untuk tugas pokok Polri dan harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat, bangsa dan negara. Untuk itu agar prosesnya berjalan sesuai aturan saya mengajak seluruh pihak untuk turut bersama mengawasi proses pembangunan gedung ini,” ujar Yudhiawan.