Keseruan di Game Show Family 100, Hadiah Berlimpah Menanti Peserta

TAJUK KOTAMOBAGU – Program game show populer, Family 100, terus menghadirkan keseruan dengan beragam pesertanya, mulai dari kalangan artis, keluarga, komunitas, hingga arisan dan anak-anak. Dengan format permainan baru yang lebih seru, Family 100 memberikan banyak kejutan serta hadiah melimpah yang bisa langsung dibawa pulang, mulai dari jutaan rupiah hingga barang elektronik.

Untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik ini, para peserta harus melalui beberapa babak di Family 100. Babak pertama, Line Round, menantang peserta untuk menebak jawaban survei dan meraih hadiah elektronik sesuai dengan urutan jawaban yang benar.

Selanjutnya, di babak Easy Kata, peserta harus menebak top survei dari petunjuk yang diberikan oleh pembawa acara, Irfan Hakim. Lalu, di babak Petuah (Petunjuk Berhadiah), Irfan Hakim memberikan kotak kejutan berisi hadiah uang tunai senilai 3 juta rupiah. Namun, jika peserta meminta tambahan petunjuk, nilai hadiah akan berkurang sebesar 1 juta rupiah. Kotak tersebut berisi benda yang sesuai dengan jawaban dari pertanyaan survei.

Babak terakhir adalah Final Round, yang menjadi penentuan untuk melaju ke babak Bonus Round. Tim akan memilih satu orang untuk bermain di babak ini, dan siapapun bisa terpilih, tidak hanya kapten tim.

Pada minggu ini, Family 100 mencetak sejarah baru dengan memberikan hadiah utama berupa satu unit mobil. Prestasi ini tercapai setelah peserta dari komunitas berhasil memecahkan lima top survei di babak Bonus Round.

“Jangan lewatkan keseruan game show Family 100, tayang setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Saksikan dan rasakan sensasi permainan yang penuh kejutan dan hadiah melimpah,” ujar Irfan Hakim pembawa acara Family 100.