Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Asisten II Pemkot Kotamobagu Buka Kegiatan Berkreasi Bersama Milklife

TAJUK KOTAMOBAGU – Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, mewakili Wali Kota Kotamobagu, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Berkreasi Bersama Milklife, yang digelar di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PT Gonusa Prima Distribusi dan Manado Post.

Acara berlangsung semarak dengan berbagai lomba serta demo masak dari bintang tamu, seorang influencer ternama Sulawesi Utara, Om Buds.

Dalam sambutannya, Adnan menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai salah satu lokasi pelaksanaan event bergengsi ini.

“Bagi pemerintah, kegiatan ini bukan hanya ajang memasak berbahan dasar susu. Namun lebih dari itu, kegiatan berkreasi bersama Milklife ini juga diharapkan dapat menjadi wadah informasi bagi masyarakat tentang pentingnya manfaat susu bagi kesehatan serta bagaimana susu dapat diolah menjadi berbagai makanan dan minuman yang sehat dan bergizi tinggi,” ujar Adnan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari PT Gonusa Prima Distribusi, Kepala Perwakilan Manado Post Jakarta, Om Buds selaku Guest Star, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pengurus Dharma Wanita Kotamobagu, dan perwakilan Tim Penggerak PKK.