Anton King Dilantik jadi Ketua PC 0214 KB FKPPI Kota Tanjungbalai

TAJUK BATU BARA – Antoni Darwin Nasution SH atau yang sering disebut Anton King dilantik menjadi Ketua PC 0214 KB FKPPI Kota Tanjungbalai di Aula Hotel Grand Singgie Jalan Cokroaminoto Kota Tanjungbalai, Rabu (22/5/2024).

Ketua dan seluruh pengurus FKPPI Kota Tanjungbalai masa bakti 2024-2029 dilantik oleh Ketua PD II KB FKPPI Sumatera Utara H Buyung S.Usai pelantikan, Ketua PD II FKPPI Sumut H Buyung S berpesan agar seluruh pengurus FKPPI Kota Tanjungbalai membangun komunikasi dengan pihak pemerintah dan masyarakat.

“Berkomunikasi yang baik dengan pihak pemerintah agar tujuan organisasi dapat terwujud. Jadikan FKPPI sebagai ibadah dan tempat bertukar pikiran FKPPI bisa besar dan hebat jika bisa bersatu,” ucap H Buyung.

Ketua FKPPI Tanjung Balai terpilih Anton King dalam pidato sambutannya mengajak seluruh pengurus FKPPI yang baru agar berbuat yang baik bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

Mari bersama berbuat baik bagi masyarakat dan juga mendukung program-program dari pemerintah,” ucap Anton King.Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus agar tidak ada yang bersentuhan atau bermasalah dengan narkoba.

“Saya tidak ingin ada pengurus FKPPI Kota Tanjungbalai yang bermasalah dengan narkoba dan kita siap maju untuk memberantas narkoba bersama TNI dan Polri,” tutupnya. (Herman Manurung)

Turut Hadir dalam acara Tgl 22-Mei-2024 Hari Rabu Pelantikan KB FKPPI PC 0214 T. Balai  Ketua FKPPI PD 11 Sumut. H. Kharuddinsyah Sitorus, SE, ersama, Ketua KB.FKPPI PC.0221 Batubara, Erwin Junaidi, SH, Sekretaris KB. FKPPI  PC 0221 Batu Bara James Panjaitan.(Herman Manurung)