Andry Iskandar Siregar Terima SK Ketua LPA Tapsel Periode 2024-2026

TAJUK TAPSEL – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sumatera Utara (Sumut), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua LPA Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) yang baru, Andry Iskandar Siregar, untuk periode 2024-2026, Rabu (29/5/2024).

Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Reformasi Hukum LPA Sumut, Dongan Nauli Siagian, bersama Wakil Sekretaris LPA Sumut, Bayu Subronto.

Dalam acara penyerahan SK tersebut, Andry Iskandar Siregar secara resmi mendapatkan mandat dan hak untuk menjalankan berbagai program lembaga yang berkaitan dengan perlindungan anak, khususnya di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Secara terpisah, Ketua LPA Sumut, Muniruddin Ritonga, menyampaikan ucapan selamat kepada Andry Iskandar Siregar atas pengangkatannya.

“Harapan kami, LPA Kabupaten Tapsel dapat menjalankan program-programnya dengan baik dan efektif, sehingga perlindungan anak di wilayah ini dapat ditingkatkan,” ujar Muniruddin Ritonga.

Andry Iskandar Siregar, Ketua LPA Kabupaten Tapsel yang baru dilantik, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua LPA Sumut, Muniruddin Ritonga, atas kepercayaan dan mandat yang diberikan.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Tapsel, H. Dolly Putra Pasaribu, yang telah memberikan dukungannya kepada seluruh pengurus Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Tapsel. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Kota Padang Sidempuan, Rizky Fauzi Siregar, yang selama ini banyak memberikan bantuan dan dukungan,” ujar Andry.

Lebih lanjut, Andry Iskandar Siregar menambahkan bahwa LPA Kabupaten Tapsel siap bersinergi dan bekerja sama dengan Mapolres Kabupaten Tapsel serta Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dalam menjalankan berbagai program perlindungan anak.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi anak-anak di Kabupaten Tapanuli Selatan, dengan dukungan dan kerja sama dari semua pihak terkait,” tutupnya.(Stevenson)