Turnamen Tenis Lapangan Piala Rio Dondokambey Sukses Digelar

TAJUK SULUT – Babak final Turnamen Tenis Lapangan yang memperebutkan Piala Ketua KONI Manado Rio AJ Dondokambey BS berlangsung di Lapangan Tenis Kompleks KONI Sario, Minggu (10/12/2023) malam. Ajang ini menjadi saksi ketatnya persaingan antara atlet muda dalam memperebutkan predikat juara.

Para petenis muda potensial bersaing ketat demi meraih gelar juara, menunjukkan semangat dan keterampilan dalam pertandingan.

Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey, telah memberikan dukungan penuh untuk turnamen ini dengan harapan melahirkan petenis lapangan muda yang dapat mengharumkan Sulut di tingkat nasional dan internasional.

“Ini bagian dari regenerasi petenis muda masa depan Sulut, agar ke depan kita mampu bersaing di level nasional maupun internasional,” ujar Rio Dondokambey, memberikan apresiasi kepada panitia yang berhasil sukses menyelenggarakan kejuaraan.

Sementara itu, Ketua PELTI Sulut, Joseph Kopalit, menyampaikan kejuaraan ini mendapat sambutan antusias dari para petenis muda di sejumlah kabupaten/kota di Sulut, terutama dari Kota Manado, Kabupaten Minahasa, hingga Bolmong Raya. Sebanyak 28 petenis putra dan 27 putri berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

“Ini juga bagian dari program KONI Manado di bawah pimpinan Ketua Rio Dondokambey untuk mendorong PELTI Kota Manado terus melahirkan bibit-bibit muda untuk berprestasi di cabang olahraga tenis lapangan,” tambah Sekretaris PELTI Sulut, Ardiles Rotinsulu.(ICS)