Parimpuan Siregar Hadiri Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan

TAJUK PADANGSIDIMPUAN – Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan, yang diwakili oleh Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Ir. Parimpunan Siregar, menghadiri acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua, serta Pejabat Struktural STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan, yang digelar di Aula STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan, Sabtu (16/12/2023).

Dalam sambutannya, Ir. Parimpunan Siregar menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan kepada pengurus baru STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan.

“Atas nama pemerintah Kota Padangsidimpuan, kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua serta Pejabat Struktural STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan. Mudah-mudahan saudara-saudari diberi kekuatan lahir dan batin oleh Allah SWT untuk dapat mengemban amanah. Selamat Bekerja, Selamat Berkarya,” ucapnya.

Suasana sakral dan penuh hikmat terasa selama prosesi pelantikan. Ketua STIKes Sentral yang baru dilantik, Rika Apripan, SST., M.Kes, menyatakan kesiapannya untuk memimpin STIKes Sentral pada periode 2023-2028. Dalam sambutannya, Rika Apripan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan berkomitmen menjalankan tugasnya dengan setulus hati.

“Saya menerima amanah sebagai ketua STIKes periode 2023-2028 ini dengan penuh tanggung jawab. Setelah kurang lebih 20 tahun berkontribusi dalam dunia pendidikan kesehatan, kini saatnya STIKes Sentral bangkit kembali di bawah kepemimpinan ketua yayasan yang baru, H. Ahmad Husein Pan Harahap SH., MKM. Saya siap dan akan senantiasa berupaya memberikan kinerja terbaik untuk membangun kekuatan STIKes Sentral menjawab tantangan perubahan,” jelas Rika Apripan.

Acara di Aula STIKes Sentral diakhiri dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan sebagai tanda dimulainya era baru bagi STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan.(Stevenson)