Bupati Limi Mokodompit Pimpin Sertijab Sekda Bolmong

TAJUK BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit, secara resmi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda), dari penjabat lama Tahlis Gallang ke pelaksana tugas Abdullah Mokoginta.

Sertijab ini berlangsung di halaman kantor Bupati Bolmong, Selasa (12/12/2023) siang tadi.

Bupati Limi Mokodompit, dalam sambutannya, menyampaikan, meskipun belum ingin berpisah dengan Tahlis Gallang, namu tugas negara sudah menantinya.

“Saya merasakan dua kebahagiaan saat ini, karena ada dua putra daerah yang dipercayakan mengemban tugas yang luar biasa,” kata Limi Mokodompit.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Tahlis Gallang yang telah menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Utara. Dia mengakui, Tahlis Gallang telah membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat Bupati Bolmong.

“Terima kasih Pak Tahlis, sudah membantu saya sejak bertugas sebagai penjabat Bupati Bolmong,” ujar Bupati.

Limi Mokodompit juga menyambut dengan hangat Abdullah Mokoginta sebagai Pelaksana Tugas Sekda Bolmong yang merupakan putra terbaik Bolaang Mongondow.

“Selamat datang untuk Pak Abdullah sebagai Ptl Sekda Bolmong, beliau juga putra terbaik Bolaang Mongondow. Oleh sebab itu, saya berpesan kepada sekelompok warga untuk tidak membenturkan proses Sertijab ini. Karena Sertijab ini merupakan langkah baik bagi karir keduanya,” terang Limi.(ICS)