Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bunda Literasi Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca

TAJUK KOTAMOBAGU – Bunda Literasi Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, menghadiri acara Sosialisasi Minat dan Budaya Baca yang diselenggarakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (4/12/2023).

Kegiatan ini ditujukan untuk Satuan Pendidikan Tingkat Menengah, Pendidikan Khusus, dan masyarakat umum.

Menurut Kepala Bidang Perpustakaan, Dinas Kearsipan, dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, Meiva Najoan, S.P, kehadiran Bunda Literasi menjadi langkah penting dalam mendukung upaya peningkatan minat baca di kalangan masyarakat.

“Bunda Literasi Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, hari ini menghadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara dengan tujuan mendorong terwujudnya masyarakat Sulawesi Utara yang berbudaya gemar membaca,” ungkapnya.

Turut Hadir, Bunda Literasi Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS., para Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi dan Kabupaten / Kota para Camat dan para Ketua TP-PKK Kecamatan se – Provinsi Sulawesi Utara.(YA)