BRI Cabang Kotamobagu Gelar Upacara HUT ke-128

TAJUK EKONOMI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kotamobagu, meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI dengan menggelar upacara di halaman kantor, Sabtu (16/12/2023).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Arya Gani Agusta.

Dalam sambutannya, Arya mengatakan, tema HUT BRI kali ini, yaitu “Kuat dan Hebat,” mencerminkan perjalanan panjang BRI yang terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan. BRI berkomitmen untuk semakin kuat dan hebat dalam memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.

“Kuat dan hebat juga berarti bahwa seluruh Insan BRIlian (pekerja BRI) memiliki mental tangguh dalam memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Dia berharap agar BRI Cabang Kotamobagu dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan hubungan emosional dengan memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah. Ia mengajak seluruh karyawan untuk tetap semangat menutup tahun 2023 dengan pencapaian laba yang luar biasa dan mempersiapkan strategi untuk tahun 2024.

“Harapannya BRI Cabang Kotamobagu tetap menjadi perusahaan yang tangguh, kuat, dan hebat, serta membawa perubahan positif untuk perekonomian Bolmong Raya di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Setelah upacara, Arya Gani Agusta menyerahkan satu unit mobil Honda Mobilio kepada nasabah pemenang undian Simpedes BRI Cabang Kotamobagu. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah karyawan yang telah setia mengabdi selama 20 tahun sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.(YA)