Boltim FC Melaju ke Babak Semifinal Piala Soeratin KU 17 Tahun 2023

TAJUK BOLTIM – Bolaang Mongondow Timur Football Club (Boltim FC) menunjukkan prestasi gemilangnya dengan berhasil melaju ke babak semifinal Piala Soeratin Kelompok Umur (KU) 17 Tahun 2023, mewakili kebanggaan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Keberhasilan Boltim FC meraih tiket ke babak semifinal tidak lepas dari semangat dan tekad kuat pasukan muda timur, yang berhasil mencatat hasil imbang 1-1 saat bersua dengan Persital Talaud pada putaran ke-II Grup E.

Pertandingan sengit tersebut dilaksanakan di Lapangan Wintu-Wintu Ayong, dan Syahravito menjadi pahlawan dari Boltim FC setelah berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Boltim FC juga mencatat kemenangan berharga dengan meraih 3 poin melawan Persminsel dengan skor 3-1. Hasil positif ini membawa Boltim FC melangkah ke babak semifinal dengan semangat juang yang tinggi.

Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Boltim, Darman Matara, Sabtu (16/12/2023), menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto. Dukungan tersebut dianggap sebagai faktor penting yang mendorong kesuksesan Boltim FC.

“Terima kasih pak bupati atas dukungannya, tentunya dengan semangat dari pak bupati untuk memajukan sepak bola Kabupaten Boltim, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami akan terus berjuang sampai ke babak final, bahkan menjadi juara pada turnamen ini,” ujar Darman.

Boltim FC kini siap menghadapi tantangan di babak semifinal dengan tekad untuk meraih prestasi yang lebih gemilang lagi. Semua pihak berharap dukungan dan semangat positif dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya akan terus mengiringi perjalanan sukses tim sepak bola muda ini dalam Piala Soeratin KU 17 Tahun 2023.(YA)