Bank BRI Cabang Kotamobagu Rayakan HUT ke-128 dengan Meriah

TAJUK EKONOMI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, perusahaan keuangan yang telah memasuki usia lebih dari satu abad, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-128, Sabtu (16/12/2023).

Perayaan tersebut dirayakan secara meriah di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kantor BRI Cabang Kotamobagu.

Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Arya Gani Agusta, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan tersebut.

Dalam momentum ini, BRI Cabang Kotamobagu memberikan penghargaan kepada nasabah pemenang undian Simpedes BRI serta menghormati karyawan yang telah berdedikasi selama 20 tahun.

Setelah upacara, Pinca BRI Cabang Kotamobagu dan karyawan mendengarkan amanat Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sunarso, melalui video conference (Vidcon). Sunarso menyampaikan apresiasi tinggi kepada Insan Brilian atas kontribusi mereka, sambil menyoroti prestasi luar biasa BRI.

“Pada 2022, BRI mencatatkan laba terbesar di Indonesia, yaitu 51,4 Triliun. Terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh Insan Brilian atas kerja keras dan ikhlasnya. BRI juga menjadi perbankan pertama di Indonesia yang mampu menembus laba di atas Rp 50 triliun,” kata Sunarso.

Sunarso juga menyampaikan data kinerja positif BRI hingga September 2023, termasuk pertumbuhan aset, penyaluran kredit, simpanan, dan laba yang mencapai 44,21 triliun. Tema HUT ke-128 BRI, “Kuat dan Hebat,” mencerminkan perjalanan panjang BRI dalam tumbuh dan berkembang.

Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu, Arya Gani Agusta, mengungkapkan harapannya agar BRI terus tumbuh kuat dan hebat, menjadi bank kepercayaan masyarakat.

“Harapannya di tahun 2023 menjelang 2024 ini, BRI akan terus tumbuh kuat dan hebat dan tetap menjadi bank kepercayaan masyarakat. Hasil dari apa kita capai saat ini pun, semua itu akan kembali kepada masyarakat,”ungkap Arya Gani Agusta.

Seremoni pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur pun dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan tersebut.(YA)