Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Asripan Nani Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes yang digelar oleh BRI Cabang Kotamobagu, di Pasar kuliner Kotamobagu, Sabtu (4/11/2023).

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut dan memberikan apresiasi kepada BRI Cabang Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Kotamobagu, memberikan apresiasi terimakasih BRI Cabang Kotamobagu yang melaksanakan kegiatan malam ini,” ucap Asripan.

Menurutnya, kegiatan yang diinisiasi oleh BRI Cabang Kotamobagu memberikan dampak positif, terutama dalam sektor ekonomi.

“Acara malam ini, sangat baik. Karena, yang hadir ini hampir semua nasabah BRI Kotamobagu, maupun Bolmong Raya,” kata Asripan.

Asripan mengatakan, jika BRI merupakan salah satu BUMN yang dipercaya banyak masyarakat Indonesia.

“Hampir semua yang hadir pada acara malam ini adalah pemilik Rekening BRI se-Bolmong Raya, ini menjadi bukti konkret kepercayaan masyarakat terhadap BRI, ” Ungkap Asripan Nani.

Ia juga menyoroti reputasi BRI sebagai lembaga keuangan yang dipercayai oleh masyarakat dari berbagai lapisan, mulai dari desa hingga perkotaan.

Asripan Nani mendorong para tamu yang hadir untuk menyimpan uang mereka di Bank BRI, mengingat acara tersebut sebagai upaya untuk menghargai kepercayaan masyarakat.

Lebih lanjut, Asripan Nani mengingatkan masyarakat untuk tidak hanya mengonsumsi uang, tetapi juga untuk menyimpan sebagian uang mereka di bank, sebagai investasi untuk masa depan yang lebih sejahtera, baik untuk anak-anak maupun keluarga mereka.

Hadir mendampingi Pj. Wali Kota, Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Dandim 1303 Bolmong, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, sejumlah pimpinan OPD Kotamobagu, Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu.(YA)