RS Bhayangkara Tingkat III Rayakan Ulang Tahun ke-22 di Panti Sosial Disabilitas

TAJUK SULUT – Untuk merayaan Hari Ulang Tahun ke-22, Tim Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III, mengunjungi Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus Manado, Jumat (20/10/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) RS Bhayangkara Tingkat III Manado, dr. Sri Sandag, M.Kes, didampingi beberapa staff.

“Kami datang ke Panti Sosial ini dengan tujuan bersuka cita bersama adik-adik, sekaligus merayakan HUT ke-22 Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado,” ujar Wakarumkit.

Selain menyajikan keceriaan, tim RS Bhayangkara berharap bantuan yang mereka berikan, meski bersifat sederhana, dapat memberikan manfaat positif bagi anak-anak panti.

“Meskipun bantuan yang kami berikan tergolong kecil, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi anak-anak panti,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Pengurus Panti mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh RS Bhayangkara Manado.

“Kami, Pengurus dan anak-anak panti, mengucapkan terima kasih kepada tim RS Bhayangkara Manado yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami. Semoga rumah sakit ini terus sukses dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat,” kata Meedy Tuerah Mantow, yang didampingi oleh beberapa Pengurus dan anak-anak panti.

Kunjungan ini tidak hanya membawa kegembiraan bagi anak-anak panti, tetapi juga mengukuhkan ikatan solidaritas antara rumah sakit dan komunitas di sekitarnya.(ICS)