Bupati Boltim Terima Kunjungan Direksi PT J Resources

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S. Sos., M.Si., menyambut kunjungan dari jajaran direksi PT. J Resources Nusantara, di Bupati Boltim, Selasa (24/10/2023).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Boltim, Moh. Rezha Mamonto, S. Kom, turut hadir dan mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta memperkenalkan Direktur baru PT. J Resources Nusantara, Anang Rizkani Noor.

“Kunjungan Direktur baru PT. J Resources ini adalah bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan, sekaligus membahas kerjasama dan sinergi dalam kegiatan sosial untuk terus menjaga dan membangun kesejahteraan masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, pertemuan yang berlangsung hangat tersebut merupakan kesempatan bagi Bupati dan pimpinan baru PT. J Resources untuk bertukar informasi dan pengalaman terkait pengelolaan sumber daya energi alam yang dapat diadopsi di Kabupaten Boltim.

“Kerjasama dan investasi yang dihadirkan akan memberikan kontribusi signifikan untuk kemajuan wilayah ini. Pemanfaatan dan pengelolaan sumber daya alam yang baik akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hendra Tangel, SH, MH, Asisten Administrasi Umum Drs. Rusmin Mokoagow, dan Kepala Dinas Pariwisata Eko Marsidi, SKM, ME.(YA)