Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Buka Turnamen Karang Taruna Cup I

TAJUK BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si, membuka secara resmi turnamen sepak bola Karang Taruna Cup I, di Lapangan olahraga, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Senin, (09/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru menekankan pentingnya sportivitas dalam pertandingan sepak bola ini agar turnamen ini sukses digelar.

“Kita sudah bisa bersaing hingga tingkat nasional, karena di PON kita memiliki dua perwakilan pemain dari daerah Bolsel. Ini adalah suatu prestasi yang patut kita banggakan. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda kita,” ujarnya.

Bupati Iskandar juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen ini berlangsung.

“Kepada seluruh masyarakat, saya berharap agar kita semua dapat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga turnamen ini dapat berjalan sesuai jadwal tanpa ada kendala,” tambahnya.

Pembukaan turnamen ini juga turut dihadiri, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaru, S.Ag anggota DPRD Bolsel, perwakilan Polres, Camat Bolaang Uki, pimpinan PD, dan ASN, serta para suporter tim yang memberikan dukungan semangat kepada para peserta.(YA)