Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Putra Putri Utusan Kotamobagu Raih Harapan III Nyong Noni Sulut 2023

TAJUK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengutus perwakilan putra putri Kota Kotamobagu, dalam ajang bergengsi Nyong dan Noni Sulut 2023, yang berlangsung di Aula Bukit Inspirasi Kota Tomohon Sulut.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, Senin (18/9/2023).

“Alhamdulillah Putra-putri Kotamobagu yang mengikuti ajang tersebut, yakni Amelia Lorensia Poluan merupakan nanu 2018 dan Mifta Fahri Gonibala Uyo tahun 2016, mendapatkan predikat Harapan III Noni Sulut 2023 dan Nyong Intelegensia 2023, dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2023,” ujar Anki.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekda, dan seluruh keluarga besar Pemkot Kota Kotamobagu atas dukungannya dalam ajang ini

“Hal ini sangat membanggakan Kota Kotamobagu dan Insya Allah kedepan persiapan lebih dimatangkan untuk bisa kembali ikut di ajang Nyong dan Noni Sulut 2024 serta membawa prestasi lebih baik lagi. Saat ini, Nanu dan Uyo 2023 sudah mulai diberikan pendidikan, beberapa materi terkait isu yang berjalan satu tahun terakhir agar tahun depan lebih di lakukan pemantapan bagi perwakilan Nyong dan Noni Sulut 2024,” tutupnya.