Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Dinas PPKB Kotamobagu Raih PK-23 Terbaik se-Sulut

TAJUK KOTAMOBAGU – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) Kota Kotamobagu, berhasil meraih penghargaan terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Utara, atas pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2023 (PK-23), Senin (28/8/2023).

Piagam penghargaan diserahkan Kepala BKKBN Republik Indonesia DR. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo Sp.OG (K) kepada Kepala Dinas PPKB Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE, dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXX yang berlangsung tanggal 26-27 Agustus 2023 di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Selain penghargaan terbaik PK-23, dalam kegiatan ini, Kota Kotamobagu juga menyabet juara I tingkat Provinsi Sulut, lomba Pusat Informasi dan Konseling Keluarga (PIK-R) tahun 2023 yang diraih SMA Negeri 1 Kotamobagu.

Kepala Dinas PPKB Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE menyampaikan, rasa syukur atas prestasi yang baru saja ditorehkan.

“Hasil gemilang yang diraih, tidak lepas dari perhatian dan peran serta pimpinan serta seluruh perangkat pemerintah daerah,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sekda, dan para asisten yang selalu memberikan bimbingan dan support serta pimpinan OPD yang telah membantu pencapaian prestasi ini.

“Terima kasih juga para lurah dan kades yang telah membantu pelaksanaan PK-23 dan kepada Kepsek para guru serta siswa PIK-R SMA Negeri 1 Kotamobagu. Berharap, penghargaan yang baru saja diraih dapat menjadi pemacu sekaligus pemicu peningkatan kinerja jajaran Dinas PPKB Kotamobagu untuk lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.