Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Depri Pontoh Lantik 84 Pejabat Lingkub Pemkab Bolmut

TAJUK BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut yang bertempat di Auditorium Pohohimbunga, 22 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta menerima amanat yang diberikan dijalankan sengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab yang tinggi, hal ini sebagai bagian dari implementasi kebijakan pemerintah pusat dalam rangka penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah.

“Para pejabat yang baru saja dilantik dapat membuktikan kemampuan kerja di masa yang akan datang terlaksana dengan baik agar kiranya membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Bolaang mongondow Utara,” tegasnya.

“Harapannya, dengan jabatan yang kita milik, ASN (Aparatur Sipil Negara) harus siap meningkatkan pelayanan publik,Jangan ada lagi pelayanan yang menyulitakn masyarakat dan pastikan masyarakat terlayani dengan baik. dan berkualitas membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah ini,” sambungnya.

Oleh karena itu, ia berharap agar kepercayaan yang diberikan ini benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

Pontoh meminta bekerjalah dengan inisiatif, kreatif dan inovatif.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya perubahan susunan organisasi dan tata kerja pada beberapa perangkat daerah, dan dalam rangka pengisian kekosongan jabatan dikarenakan pensiun, pada jabatan administrator serta jabatan fungsional kepala sekolah.

Diketahui, ada sebanyak 84 Jabatan yang baru dilantik, diantaranya 8 Jabatan Tinggi Pratama, 43 Jabatan Administrator, 25 Jabatan Pengawas dan 8 Jabatan Fungsional kepala sekolah.

(Yogi)