Bupati Bolmong Limi Mokodompit Kunker ke Kecamatan Lolayan

TAJUK BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit, MM., melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Lolayan, yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tungoi, Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit, mengatakan, perlunya melaksanakan pertemuan antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Kecamatan Lolayan.

“Kecamatan Lolayan mempunyai kekayaan alam yang sangat luarbiasa, masyarakatnya kaya raya. Saya sangat berharap agar disini tidak ada penindasan dan diskriminasi,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, maka sampaikan kepada Bupati, bukan ke tempat lain.

“Karena, kita diatur oleh aturan dalam penyelenggaraan pemerintahan mulai dari kabupaten, kecamatan sampai tingkat desa,” tutup Limi Mokodompit.

Turut hadir, unsur Forkompimda antara lain, Kapolsek Lolayan AKP Hadi Siswanto, SIK. MH., Babinkamtibmas Lolayan, Kepala Inspektorat Bolmong Rio Lambone, Kadis Pembangunan Masyarakat Desa (PMD) Abdul Salam Bonde, Camat Lolayan Abdullah Rivai, dan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Lolayan bersama perangkat Pemerintahan Desa se-Kecamatan Lolayan.