Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Nayodo Kunker ke PLN Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kotamobagu, Senin (17/7/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wawali disambut Kepala Manager Cabang Kotamobagu Anjar Widitama beserta jajarannya.

Wawali mengatakan, kunjungan kerja ke PLN hari ini yakni, kunjungan silahturahmi sekaligus menyampaikan keluhan masyarakat yang ada dikotamobagu

“Saya melakukan silaturahmi, dengan Pimpinan PLN Cabang Kotamobagu sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PLN Cabang Kotamobagu yang selama ini banyak membantu pemerintah serta masyarakat kotamobagu dalam pelayanan kelistrikan,” ujar Wawali.

Selain itu Wawali juga melaporkan beberapa keluhan warga ke pihak PLN, sekaligus koordinasi pemasangan penerangan jalan umum (PJU).

“Alhamdulillah, silaturahmi berjalan dengan baik dan ucapan terimakasih untuk PLN sudah menyambut kami dengan luar biasa,” ucap Wawali.

Sementara itu, Kepala Cabang PLN Kotamobagu Anjar Widiyah Tama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Kotamobagu telah berkunjung di Kantor PLN.

“Trimakasih Pak Wawali Nayodo Koerniawan apa yang menjadi laporan dan permintaan dari pemerintah dan masyarakat akan kami segera tindak lanjuti,” ujar Anjar.