Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Hadiri Grand Opening Bintauna Beach, Bupati Depri Pontoh Puji CEO WBB Frangki Dosi 

TAJUK BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Grand Opening Wisata Bintauna Beach (WBB) yang bertempat di Objek Wisata Bintauna Beach Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (5/7/2023).

Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada CEO WBB Frangki Dosi yang telah membangun objek ini dengan begitu indah.

“Apa yang telah dilaksanakan hari ini adalah upaya dan kerja keras dari keluarga dan ini bisa membantu masyarakat Bolaang Mongondow Utara dalam rangka pengembangan ekonomi yang Menambah pundi-pundi pendapatan mereka,” ucap Bupati Dua periode ini.

Bupati berharap kepada CEO WBB untuk dapat bekerjasama dan saling berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, dan kepada seluruh masyarakat saya menghimbau untuk dapat menjaga dan melestarikan objek wisata ini bersama-sama, jaga keamanan, ketertiban dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Turut Hadir; Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminullah, SIK., Anggota DPRD Kab. Bolmut, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, Keluarga Besar CEO Wisata Bintauna Beach, Panglima Mandau Kalimantan Barat beserta Tim, Unsur TNI/Polri, serta Seluruh Undangan

(yogi)