Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

SK PPPK Pemkot Kotamobagu Diterbitkan Akhir Juni

TAJUK KOTAMOBAGU – Surat Keputusan (SK) 49 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Kotamobagu, yang dinyatakan lulus tahun 2023, akan diterbitkan pada akhir bulan Juni 2023.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, Rabu (21/6/2023).

“Dari BKN sudah ada jadwal penerbitan SK PPPK dan untuk Kota Kotamobagu sendiri kemungkinan akhir bulan Juni ini. Jika sudah ada kabar dari BKN segera akan kami informasikan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, penerbitan SK PPPK tahun ini tidak seperti tahun lalu. Pihaknya awalnya mengusulkan penetapan SK PPPK kepada wali kota serta mengirimkan persyaratan penerbitan SK ke BKN untuk mendapatkan persetujuan teknis.

“Adapun untuk keterlambatan penerbitan SK ini karena menunggu hasil dari BKN. BKN regional XI ini melayani 3 provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku. Sehingga membutuhkan waktu lama, namun demikian kami akan terus melakukan koordinasi dengan BKN terkait perkembangan SK tersebut,” tutupnya.