Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Tujuh Pejabat Pemkot Kotamobagu Dirolling

TAJUK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, menggelar Roling jabatan untuk 7 orang ASN, Senin (19/12/2022).

Diketahui, ketujuh pejabat ini antaralain, Ns Fernando Maikel Mongkau, Tofan Wahyudi Simbala, Sunarti Paputungan, Abdul Rifai Bambela, Tesy Mamonto, Cicilia Moka, Asril Djaman.

Pengambilan sumpah dalam rolling yang dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara ini dipimpin langsung, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH serta disaksikan para pejabat eselon II Pemkot Kotamobagu.

Kepala Badan Kepagawanain Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH melalui Kepala Bagian (Kabid) Mutasi Dedy Afandi Iman membenarkan pelaksanaan Roling jabatan tersehut.

“Rolling ini merupakan hal biasa dalam pemerintahan termasuk di Pemkot kotamobagu, dan merupakan kebutuhan dalam menjalankan roda pemerintahan. Selamat kepada tujuh Pejabat yang baru saja di Roling jabatan. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, sebagaimana kewajiban aparatur sipil negara (ASN) khususnya di Pemkot Kotamobagu,” ujarnya.